Tuesday, May 20, 2014

Detox Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Hati detoks untuk menurunkan berat badan - kunci dijamin dan terbukti terbaik smart detox untuk menurunkan berat badan . Terlihat ramping dan sehat - cepat dan bebas narkoba - ketika Anda mengikuti detox terbaik untuk menurunkan berat badan . Detoksifikasi hati sebelum program penurunan berat badan adalah terobosan medis terbaru hari ini dalam menurunkan berat badan . Terobosan ini menjelaskan mengapa beberapa menurunkan berat badan perlahan-lahan atau tidak sama sekali . Menurunkan berat badan dengan mudah ketika Anda detoksifikasi hati Anda sebelum Anda memulai program penurunan berat badan Anda . Pelajari mengapa detoksifikasi hati sangat penting untuk menurunkan berat badan bersama dengan tips kunci lainnya untuk membantu mendapatkan tubuh Anda terlihat ramping dan sehat dalam waktu singkat .

Menurut Survei Kesehatan dan Gizi Ujian Nasional , 70 persen orang Amerika kelebihan berat badan . Ini , untuk sebagian besar , adalah karena orang gemuk memiliki hati yang kotor . Mari saya jelaskan . Hati adalah 'the' pemain kunci dalam metabolisme lemak dan toksin kerusakan . Lembur , hati dibombardir dengan bahan kimia dan hormon dari makanan yang kita makan . Hati dirancang untuk cepat dan mudah menyingkirkan racun berbahaya , tapi tanpa istirahat dan nutrisi yang tepat , hati menjadi terlalu banyak bekerja dan mulai gagal pada fungsi utama mereka . Hati tidak lagi bekerja dengan baik untuk metabolisme lemak dan kerusakan racun . Jadi orang gemuk biasanya memiliki hati yang kotor dengan racun . Sebuah hati beracun memiliki masalah membakar lemak dan bahkan meningkatkan jumlah lemak dalam tubuh Anda . Inilah sebabnya mengapa hati harus detoxed untuk menurunkan berat badan .
Dengan hati beracun , tubuh dapat menampilkan lemak perut , perut menonjol , dan / atau gulungan lemak di sekitar perut bagian atas . Sebuah hati beracun kehilangan kemampuan untuk menghilangkan sisa-sisa chylomicron . Hal ini menyebabkan simpanan lemak di bawah kulit yang menyebabkan cellulitus . Kilomikron adalah tetesan lemak kecil yang membantu transportasi lemak setelah pencernaan dari usus kecil ke jaringan-jaringan dalam tubuh . Meningkat lemak perut sampai fungsi hati ditingkatkan . Jadi , detoksifikasi hati Anda untuk menurunkan berat badan . Hidupkan kembali ke dalam metabolisme lemak dan toksin menghilangkan power house membakar lemak 24/7 .
Berikut adalah cara terbaik untuk detoksifikasi hati Anda untuk menurunkan berat badan :
1 ) Minum lebih banyak air . Minum setengah berat badan Anda dalam ons cairan air per hari . Jika Anda menimbang £ 250 . , Minum 125 ons cairan air setiap hari . Air memungkinkan hati dan usus besar untuk flush racun dengan mudah . Hati melewati racun ke usus besar untuk flush mereka dari tubuh. Tanpa air yang cukup dan serat , usus besar menjadi sembelit. Racun yang kemudian diserap kembali ke dalam aliran darah dan kembali ke hati untuk mengulangi siklus . Jika kondisi ini menjadi kronis , Anda akan mengalami ketidaknyamanan , kelelahan , dan bahkan retensi berat badan. Mulailah pagi Anda dengan segelas air hangat . Campur dalam satu sendok makan jus lemon , beberapa cayenne , dan beberapa biji rami untuk serat . Campuran ini akan merangsang sistem Anda dan membantu membersihkan usus besar Anda .
2 ) Jauhi SEMUA gula buatan . Gula ini termasuk Aspartame , Splenda , Sakarin , dan High Fructose Corn Syrup , juga dikenal sebagai Kristal Fruktosa . Banyak dari mereka mengiklankan nol kalori , tetapi mereka beracun ke hati Anda . Berat badan akan lebih mudah menggunakan gula alami .
3 ) Jauhi produk susu pasteurisasi . Mereka membuat Anda gemuk . Mulai menggunakan produk susu mentah . Russel Eaton , penulis buku The Horror Susu homogen , menjelaskan bahwa masalah dengan susu pasteurisasi adalah bahwa hal itu dihomogenisasi . Ini adalah bagaimana perusahaan susu menghentikan krim dari naik ke atas . " Homogenisasi adalah proses mekanik yang memaksa susu melalui nozel tipis untuk memecah dan membubarkan tetesan lemak menjadi partikel-partikel yang sangat kecil . " Tetesan lemak homogen ( micronized lemak ) sangat kecil , mereka melewati hati dan langsung masuk ke dalam aliran darah . http://konsultasidetox.com Yang lebih buruk adalah mereka membawa racun yang tepat bersama mereka seperti hormon pertumbuhan sapi ( IGF - 1 ) dan logam berat seperti kadmium , merkuri , dan timah. Tetesan lemak homogen adalah jenuh rantai panjang asam lemak . Tubuh kita tidak dapat mensimulasikan jenis lemak sampai diubah menjadi lemak tak jenuh . Karena konversi ini tidak mudah , tubuh kita memutuskan bukan untuk menyimpan lemak jenuh lemak sebagai kelebihan untuk digunakan nanti .

1 comment: