Friday, May 30, 2014

Cara Memilih Nama Yang Bagus Untuk Website Real Estate

Sebuah nama domain blog name ideas real estate adalah di mana blog Anda tinggal di Internet . Ini blog Uniform Resource Locator kode Anda , dikenal sebagai alamat URL . Sebuah URL akan memberitahu komputer di mana sumber daya dan bagaimana untuk mengaksesnya . Sebagai contoh, iAgentc.com , yang notabene adalah di mana kami menyarankan Anda membeli nama domain Anda . Informasi nama domain real estate blog harus unik untuk Anda atau daerah pertanian di mana Anda melayani .
Untuk agen real estate , memiliki yourname.com ( informasi nama domain Anda sendiri ) adalah kunci untuk membangun identitas merek Anda di internet . Pembeli dan penjual membeli ANDA , agen , bukan perusahaan atau broker Anda .
Lima Fitur Ketika Memilih Nama Domain di Real Estate

    
panjangnya
    
Mudah To Remember
    
niche Terkait
    
Strip Apakah Oke
    
. com adalah Terbaik
Mari kita jelaskan ini fitur secara lebih rinci :

  •     Panjang - Lebih pendek lebih baik , tetapi dalam real estate , konten - geo spesifik adalah kuncinya . Kami merekomendasikan satu atau dua suku kata . Ini gulungan dari lidah yang lebih baik dan bagus untuk diingat ketika mengarahkan lalu lintas .
  •     Mudah Untuk Ingat - Jika pengguna http://bloggingsensei.com tidak dapat mengingat nama domain Anda , maka mereka tidak akan menemukan Anda dari nama domain itu sendiri . Dan itu tidak baik untuk pemasaran mesin pencari . Jauhkan domain Anda pendek dan sederhana . Salah satu suku kata ideal, tapi dua tidak apa-apa .

1 comment:

  1. Kira-kira kalo buat nama domain tentang adventure apa ya gan?

    ReplyDelete