Sunday, May 31, 2015

Tempat Tidur Cadangan Atau Tempat Tidur Sofa?

Banyak orang tidak yakin apakah akan membeli tempat tidur cadangan atau tempat tidur sofa (tidur sofa) untuk rumah mereka sehingga mereka dapat menampung tamu tak terduga. Hal ini terjadi pada kebanyakan pasangan: mereka membeli rumah baru mereka dengan standar tiga kamar tidur jual sofa kulit di jakarta, dan memiliki banyak ruang untuk pengunjung semalam.
Kemudian mereka memiliki keluarga, dan dikurangi menjadi satu kamar cadangan. Kemudian yang lain lahir, dan Anda berkurang ke none. Tentu, anak-anak akan berbagi, atau bahkan tidur di ibu dan kamar ayah dalam keadaan darurat, tetapi apa yang terjadi ketika mereka semakin tua dan menolak untuk berbagi - terutama jika Anda memiliki anak laki-laki dan perempuan?
Ini bukan seolah-olah orang tua baru peras tangan mereka dengan berita dan bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan kamar cadangan! Itu hal terakhir di pikiran mereka. Dalam kasus tersebut, tempat tidur sofa akan menjadi solusi ideal. Anda dapat membeli dan menggunakannya sebagai sofa selama beberapa tahun, dan kemudian tiba-tiba (atau begitu tampaknya) Anda perlu akomodasi tidur cadangan.
Berbagi Ruangan Bukan Pilihan
Kecuali Anda lupa Anda memiliki tempat tidur sofa, maka yang memecahkan masalah Anda. Namun, jika Anda memiliki ruang untuk itu, apa yang terbaik: untuk membeli tempat tidur cadangan atau membeli sofa tidur? Pertama Anda harus mempertimbangkan di mana tempat tidur cadangan akan terletak. Anak-anak Anda tidak akan senang memiliki tempat tidur yang tidak terpakai di kamar mereka - tidak kecuali dapat digunakan untuk menginap, jadi itulah tawar-menawar yang baik yang Anda miliki.
Di sisi lain, apakah Anda senang dengan mabuk teman suami Anda berbagi kamar dengan putra atau putri Anda? Pikir tidak! Jadi mungkin tempat tidur sofa adalah jawaban yang ideal. Kemudian lagi Anda mungkin berpikir bahwa standar kenyamanan yang Anda tawarkan tamu asli dan teman sejati tidak dapat diterima, dan bahwa tempat tidur yang sebenarnya akan lebih baik. Pikirkan lagi!
Tempat tidur sofa modern tidak berderit, monstrositas kental tadi. Mereka tidak terdengar seperti harimau kesakitan saat Anda membukanya, dan tidak merasa seperti tempat tidur kentang ketika Anda berbaring pada mereka. Mereka memiliki kelancaran, dan dapat menjadi sangat nyaman. Tentu baik untuk apa yang Anda teman atau kerabat akan mengharapkan Anda untuk menawarkan mereka.
Bahkan, beberapa orang tunggal dengan ruang terbatas di rumah mereka lebih suka menggunakan sofa tidur di ruang tamu mereka dan menggunakan satu-satunya kamar tidur sebagai kantor atau home gym. mari kita asumsikan bahwa Anda telah memutuskan untuk membeli tempat tidur sofa. Apa saja pilihan Anda? Berikut adalah satu atau dua ide Anda bisa mempertimbangkan.


Visit : http://rajasofa.com

1 comment: